Thursday, September 18, 2008

izinkan aku bertemu dengannya tuk terakhir kalinya

Posted by fey's at 12:27 AM
mengapa kita harus bertemu?
bila ternyata kita harus berpisah dan menjauh
mengapa pintu ini harus dibuka untukmu?
bila ternyata kamu sendiri yang menutupnya
mengapa semua tak seindah dulu?
mengapa semua tak semudah dulu?
mengapa, mengapa dan mengapa aku?

waktuku kan tiba, ku harus pergi
tinggalkan semua disini
bintang di langit, dimanakah dirinya?
tunjukkanlah padaku,
aku merindukannya
izinkan aku bertemu dengannya tuk terakhir kalinya
agar kubisa selesaikan episode yang tertunda dalam hidupku
dan ku bisa pergi dengan tenang

0 comments on "izinkan aku bertemu dengannya tuk terakhir kalinya"

 

chocolate cappucino Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez