Sunday, February 5, 2012

Hargamu sebesar duapuluh ribu rupiah

Posted by fey's at 6:54 AM
Ironis banget sih,,,,,,,mpe segitunya yaa

Dapat cerita dari tmn yg baru aja kena tilang, karena lewat balik arah...

And u know, tuh aparat ada aje lagi nungguin d simpang,
Sepertinya udah tau akan banyak mangsa niii

Tepat sekali perkiraan tuh aparat...

Mangsa datang ni...

Prittttttttt,,,,,,"anda kena tilang,karena lewat jalur yg salah"

"bentar ya pak, saya tlp tetangga saya dlu"

"silahkan, sapa nama tetangga km"

"pak abu(nama disamarkan) hihihii

Sambil terus menghubungi pak bu, tapi tidak diangkat

Akhirnya teman gw mencoba menghubungi bpknya agar minta menghubungi si pak abu

Karena hasilnya sama aja, akhirnya bokap tmn gw bilang, blg aja ma aparatnya, tilang aja ntar pak abu yg ambil simnya

"pak, kata pak abu, saya ditilang aja, ntar pak abu yg urus"

"yahhhh jangan dong, damai aja ya, brp aja deh"

"yahh saya jg ngga punya duit pak"

"berapa aja deh yg ada"

"ada juga duapuluh ribu pak"

"ya udh deh gpp, bsk jgn lwt lawan arah lagi ya"

"ya pak, makasih"



Hahhaahahahahah tuh aparat udh sekarat bgt x ya? Apa lg "BU" buat byr cicilan motor?

Kebanyakannya ni aparat2 yg muda2, motornya ninja, tp hobinya, "malakin org"

Ini jg pengakuan dr seorang tmn lho, yg pcrnya seorang aparat jg, katanya kredit ninja, trus sibuk dh nyari dana sana sini biar bisa byr cicilan motor


Huhhhh gmn negara bisa maju,klo anak mudanya kyk gini


Tuh aparat ga tau x ya klo tmn gw ga ada ngmg ma si pak abu




Hargamu cuma sebesar duapuluh ribu toh om??

0 comments on "Hargamu sebesar duapuluh ribu rupiah"

 

chocolate cappucino Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez