Friday, June 20, 2008

kata mereka

Posted by fey's at 2:26 AM

Dunia hanya bisa melihat dan mendengar

Mereka tdk tau apa yg kita alami n rasakan

Mereka menilai dari apa yg mereka lihat n apa yg mereka dengar

Semuanya akan dinilai dari apa yang tampak dari luar

Seorang ibu saja kadang belum mengerti anaknya

Apalagi kita, manusia yg baru mengenal dengan waktu terbatas

Kita sendiripun tidak bisa mengenal diri sendiri

Tidak adil jika kita menilai org dgn waktu yg terbatas dan hanya menilai dr sosok luarnya saja

Aku tak pernah peduli dengan apa yang mereka pikirkan dan apa yg mereka bicarakan tentang aku

Karena mereka tak mengenalku

Mereka tek mengerti apa yg kurasakan, apa yg ku alami

Buat mereka aku hanyalah aku yg mereka lihat dan mereka dengar

Biarlah itu tetap sperti itu, karena kupercaya

Pasti akan ada kelompok manusia yg mengerti aku

Yang memahamiku seperti aku memahaminya

Yang mengenalku dengan waktu yg mereka punya

Kukan tetap menjadi sahabatmu

Walaupun kau tak mengerti aku

0 comments on "kata mereka"

 

chocolate cappucino Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez