Friday, June 20, 2008

waktu

Posted by fey's at 2:39 AM
waktu terus berlalu
terasa cepat buatku
semuanya tinggal kenangan dibelakang
takkan bisa terulang, kan tetap menjadi masa laluku

semua berjalan tanpa kusadari,
usiaku semakin bertambah
hariku semakin cepat meninggalkanku

tapi aku tetap dengan aku yg dulu
akankah waktu terus berjalan tanpa berpihak denganku?

mengapa aku? mengapa harus aku?
kenapa bukan dia?
itu yang selalu kita tanyakan saat masalah datang menghampiri

aneh bukan? tapi itulah manusia
disaat kita bahagia,tertawa,
pernahkah kita bertanya
kenapa harus aku Tuhan?kenapa bukan dia?

ternyata hidup terlalu indah utk dilewatkan begitu saja
terlalu berarti utk kulewati tanpa makna

kan kujelang hari esokku dengan senyuman termanisku
kan kusambut hari2ku dengan cinta yg kupunya
karena ku tak pernah tau, kapan waktukan berakhir utkku
yg kutau, ku tak mau melewatkannya begitu saja

0 comments on "waktu"

 

chocolate cappucino Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez